Mahasiswa UTM jadi korban pencurian.

Dua sepeda motor hilang di kos-kosan putri daerah cendana 2, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Kedua pemilik sontak histeris dipagi hari melihat sepeda motornya tidak lagi berada diparkiran (9/11).

Kejadian diperkirakan terjadi pada dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB, pelaku diperkirakan ada dua orang, hal itu diketahui dari rekaman CCTV tempat kos korban yang kemudian dirusak oleh pelaku.

Pembantu tempat korban tinggal mengatakan, “saya tidak tau apa-apa tentang kejadian ini, saat malam hari saya juga tidak mendengar suara apapun, bangun saya pun tadi kesiangan.” Paparnya pada pemilik Kos-kosan dan kedua korban. Tadi pagi saat saya mengetahui terjadi pencurian ini saya hanya bisa teriak dan tidak bisa keluar karena pintu kamar saya dikunci pelaku dari luar”, tuturnya dengan nada bersalah.

Korban pencurian dengan inisial ‘U’ mengaku heran, “sepeda motor saya tadi malam sudah saya kunci ganda dan gembok, kenapa masih bisa dicuri”, paparnya dengan heran dan histeris.

Dua penghuni kos putri A dan S diminta keterangan, pasalnya pada pukul 23.00 WIB mereka sempat melihat dan mencurigai 2 sampai 3 orang pria terlihat duduk agak jauh dari tempat kos mereka dengan tingkah laku yang sangat mencurigakan. Kejadian pencurian ini bukan pertama kalinya, dalam 3 bulan terakhir ini adalah kasus yang kedua yang telah diselidiki oleh pihak yang berwenang. (YRA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sex shop sex shop sex shop sex shop sex shop sex shop sex shop