Baksos Manajemen UTM 2017 Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat Setempat

InkamsLpm Р Prodi Manajemen Universitas Trunojoyo Madura melalui Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMAN) laksanakan bakti sosial di Dusun Kajugetta, Desa Bangsereh, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari 10-12 November 2017, dengan di ikuti oleh 160 mahasiswa Manajemen. Adanya kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat setempat. (12/11)

Acara  tersebut diikuti oleh 110 mahasiswa manajemen, ditambah 50 panitia dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ungkap Ishaki selaku ketua pelaksana

Baksos ini mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat karena pertama kalinya dilaksanakan oleh mahasiswa. Selain itu pelaksanaan bakti sosial berdampak positif terhadap masyarakat di desa tersebut.

kami sangat senang dengan adanya mahasiswa yang melakukan bakti sosial di desa ini, karena sebelumnya belum pernah ada mahasiswa yang bakti sosial, dan ini adalah yang pertama kalinya. Dan juga desa ini memang sangat butuh kontribusi dari mahasiswa kata bapak Muayyat (27) salah satu tokoh masyarakat desa Bangsereh.

Dalam baksos ini masyarakat juga sangat antusias dengan berbagai program yang di jalankan, salah satunya yaitu pengobatan gratis. Banyak masyarakat datang ke lokasi untuk berobat maupun sekedar cek kesehatannya.

Rizal gazali selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Manajemen sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah melancarkan acara Baksos tersebut.

saya sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama yayasan bina umat sejahtera karena telah memfasilitasi kami selama tiga hari, masyarakat setempat yang telah antusias dan merespon acara kami dengan baik, serta teman teman panitia dan peserta bakti sosial yang sangat luar biasa menjalankan acara ini.

Serangkaian program yang dilaksanakan dalam baksos manajemen 2017  antaralain berupa mengajar ke sekolah, pengobatan dan cek kesehatan gratis, penyuluhan narkoba (NAPZA), budaya hidup sehat melalui sikat gigi teratur, memperbaiki fasilitas sekolah, dan bersih bersih desa. #yazin

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*